Sunday 11 September 2011

Usaha Buat Mahasiswa

Usaha Buat Mahasiswa Tanya Wuri 0856 120 7880 / 21 41 C3 B8 Email: TanyaRetnoWuriandari@gmail.com klo bisa dapat uang sebelum dapat ijazah, kenapa harus nunggu sampai lulus.. ???

Banyak orang di luar sana, masih berfikiran bahwa : kalau kita harus lulus, baru bisa kerja. Hmm.. Kuno.. Saya yakin Anda tidak demikian.. Saat ini Era telah berubah. Banyak Anak Muda sudah bisa Kaya, tanpa perlu ijazah.

ini beberapa teman saya yang masih mahasiswa, bisa menghasilkan uang.. bukan karena mereka "Bisa" tetapi karena mereka "Mau". Sehingga akhirnya mereka pun "Bisa"

Diah Setyowati
Muda Kaya Sukses







Diah Setyowati, 19th telah menjalankan bisnis sejak dia masih SMP lalu berlanjut semakin berkembang saat dia Kuliah, Menurut dia, "Usaha buat mahasiswa sesuatu yang bisa dikerjakan tanpa menganggu kuliah serta modalnya terjangkau".









Hanny Setyani
Muda Kaya Sukses




Hanny Setyani, 22thn Menjalankan Usaha Buat Mahasiswa, saat masuk kuliah pertama kali. Menurut dia, "Sukses adalah sebuah proses, jika menghadapi kegagalan itu adalah Sukses yang tertunda".


Hanny dan Diah
@Manajer Seminar
Buat teman-teman yang mau seperti mereka, hayo bergabung dengan kita..
Diah - Wuri - Hanny
Muda Kaya Sukses 


Miliki Penghasilan saat Kuliah
Bermodal Rp.39.900,- dan Fotokopi KTP
Jalankan Bisnis secara Offline dan Online
Bisa menambah keterampilan BerPresentasi, Banyak Teman, Tampil Lebih Menarik, Berwawasan Luas, Serta mengisi Waktu Luang Jauh Lebih Bermanfaat dan Menghasilkan, Bisa Mencetak Prestasi, Membanggakan Orang tua. 


More Info :
Wuri 0856 120 7880
21 41 C3 B8
Tanya RetnoWuriandari@gmail.com

No comments:

Post a Comment