Monday 19 September 2011

Solusi Buat Mahasiswa

Solusi Buat Mahasiswa Hub.Wuri 0856 120 7880/ 21 41 C3 B8 / TanyaRetnoWuriandari@gmail.com Memiliki Penghasilan tambahan , kuliah lancar dan uang pun lancar.

Apa sich kendala mahasiswa, saat menjalankan bisnis ?

  • ga punya modal
  • ga punya waktu
  • ga bisa ngomong
  • ga diizinin orang tua
  • ga diizinan pacar, dll
Sebenarnya sich tergantung kitanya kalau semua masalah diatas lebih penting dari Impian kita, makanya kita akan menyerah dan ga berbuat apa-apa. Tapi Saya yakin Anda bukan tipe yang sperti itu. 

Ga punya Modal, memang namanya bisnis butuh Modal, tapi dibisnis ini Modalnya cukup terjangkau, dan juga resikonya sangat kecil. Tipsnya buat yang ga punya Modal, kita bisa menawarkan ke teman kita, lalu minta uang-na langsung pada pemesanna. 

Ga punya Waktu, kan ada Online, lagian klo mau jalanini bisnis ini, mudah!! bisa diselingi saat2 kita bertemu orang, di angkot, di kampus, di halte, di mall, di lingkungan tetangga..  dimana-mana.

Ga bisa Ngomong, yakin ga bisa ngomong??..hehehe.. bcanda deng... ga usah takut.. karena katalog yang kita punya sudah didesaign sangat bagus, setiap bulan ada diskon, terus katalog yang sangat bagus ini, sangat mencolok, kalau udah lihat jadi pingin buka dech..

Ga diizinin ortu, Agak berat dulu saya pernah merasakannya, karena mereka pikir bisa menggangu nilai saya di kuliah, tapi saya buktikan dengan tetap berkonsentrasi saat jam2 kuliah, saya hanya mengisi waktu luang saya bisa menjadi uang. Lalu Saya buktikan dengan sebuah prestasi yang signifikan yang bikin mereka bangga di bisnis ini. Akhirnya mereka mendukung, malah bantuin promosiin ke temen2 mereka.

Ga diizinin pacar, Wah-wah... belum apa2 udah ngatur2.. ini kita harus hati-hati kadang orang terdekat bisa menjadi pencuri Impian kita. Kalau dia sayang, harusnya dia dukung kita kalau kita melakukan hal-hal positif. Malah pacar yang baik adalah pacar yang selalu support kita. Kan lebih senang kalau bisa sukses bareng pacar kita.. jalanin bisnis bareng pacar, kayak temen Saya, Nia yang akhirnya pacarnya resign kerja demi mau support. 

So jalanin Bisnis Oriflame pastinya bisa dilakukan oleh Mahasiswa yang sebenarnya memilki waktu luang.
Jadikan waktu luangmu menjadi Uang.. 

Contoh dua orang sahabat yang sudah melakukan bisnis ini sejak kuliah


No comments:

Post a Comment