Wednesday 18 September 2013

Cari Uang Saku Tambahan di Jakarta

Cari Uang Saku Tambahan di Jakarta Daftar Oriflame tanya Wuri 0822 609 20008 / 29 788 DCD / RetnoWuriandari@gmail.com

Punya Uang Saku terbatas tidak menyenangkan ya, Sis. Mau jajan mikir, mau beli sesuatu mikir. Enaknya klo bisa dapat uang saku tambahan... tapi memang bisa ya klo sambil sekolah/kuliah..

Tentu Bisa bisa saja..

Karena Saya sudah membuktikannya... dulu Saat kuliah saya pernah sambil ngajar anak sma untuk studi eksakta, sekali datang dapat tambahan kadang 50rb-100rb lumayan untuk sekali datang.. cuman kadang binggungnya pas lagi ga ngajar..jd ga punya uang saku tambahan dech.. atau pas bentrok, harus ngajar tapi besok ada UTS / UAS, jadi dilema nolaknya, disisi lain butuh duit, disisi lain harus siapin ujian...

Untungnya Selain Saya ngajar waktu itu, Saya juga berbisnis Cari Uang Saku Tambahan, memang yang satu ini ada resikonya... selain kadang ada beberapa teman yang suka ngatain "Sales" atau "Miss Oriflame" lewat, itu mah sudah biasa.. pada akhirnya saat Saya menjalan bisnis ini serius 2 semester depannya, Saya bisa bayar kuliah sendiri dan juga bisa beli mobil pertama Saya..dan akhirnya mereka yg tadinya suka ngatain2 Saya, ujung2nya malah nupang nebeng. xixixixi.. *ga malu ya..

mobil pertama saya
Setelah tiga tahun kemudian Saya pun bisa ganti mobil, saat setelah lulus kuliah

Mobil kedua 
So tertarikkah Sis, Cari Uang Saku Tambahan di Jakarta ??

Klo iyah, lanjut bacanya yach

Yach, Saya memang mengajak Sis & Bro, Gabung di Oriflame

Bukan saja Gabung saja, tapi harus mau bekerja keras dan Smart klo mau hasil yg sama seperti Saya. Apa sich yang bisa membuat Saya bisa sperti ini, karena Saya sudah sangat kepepet, dan Saya mau belajar ilmu bisnis Oriflame. Jadi setelah Saya daftar oriflame, Saya cari tau bisnis ini, bagaimana dengan cara menjalankan bisnisnya dan cara belajar tentang Success Plan.

Saat saya menjalankan bisnis ini, Saya sempat kuliah di dua tempat, jadi klo alasan Anda sibuk, Saya bisa katakan Saya jauh lebih sibuk, tapi itu malah jadi keuntungan Saya, bertemu banyak orang, dan bisa mendapatkan pesenan serta menawarkan bisnis oriflame ke orang jauh lebih banyak

klo masalah ditolak, itu sudah biasa
tapi orang yang nolak Anda, bukan berarti dia lebih baik dari Anda, bisa jadi dia masih minta uang sama orang tua, atau apa mereka mau kasih uang saku tambahan ke Anda klo Anda ga jalanin Oriflame??

ya intinya kembali ke Tujuan Anda, Kenapa Cari Uang Saku Tambahan
Klo masih gengsi, jangan harap Anda bisa punya sesuatu ber-gensi
mending lupaain hal gensi2 tapi nanti punya sesuatu yg ber-gensi, gimana??

dulunya Saya hanya ingin cari uang saku tambahan saja, tapi ternyata Perusahaan Oriflame luar biasa, dia bisa memberikan lebih, Saya jadi Ber-Mimpi bisa diusia 25 tahun memiliki mobil pribadi, rumah pribadi dan jalan-jalan keluar negeri.

dan taukah, Bro & Sis??

it's Come True....

So klo kamu mau cari Uang Saku Tambahan di Jakarta
Daftar Oriflame yuks

Tanya Wuri 
0822 609 20008
29 788 DCD

 buat Anda yang sudah gabung segeralah belajar ilmu oriflame ke upline-upline Anda

salam sukses!!




No comments:

Post a Comment